Jumat, 10 Juni 2011

Makan Tenderloin Steak Plus Belanja!

Makan Tenderloin Steak Plus Belanja!
Jakarta - Yang satu ini merupakan tempat yang pas untuk makan sekaligus berbelanja. Ada aneka hidangan steak, beef ribs, smoked beef ribs, smoked chicken, pasta, hingga sandwich yang bisa dicicipi. Apalagi khusus bulan ini Tenderloin Steak with Sausage bisa jadi pilihan dengan harga spesial!

Akhir-akhir ini de Gourmet yang terletak di dalam The FoodHall Gourmet Plaza Indonesia memang cukup menarik perhatian khususnya para pencinta steak. Setiap bulannya hampir ditemukan beragam promosi steak import yang ditawarkan dengan harga yang cukup spesial.

Bulan ini saja misalnya, de Gourmet menawarkan promosi istimewa berupa Tenderloin Steak with Sausage dengan harga Rp 89.000,00. Harga tersebut sudah termasuk hidangan steak komplit plus free soft drink. Wah, untuk mengisi perut sepulang kerja hidangan ini tampak sangat menggoda.

Bersama seorang teman saya memasuki area TheFoodHall yang berada di LB floor. Restoran de Gourmet sendiri tampil sedikit berbeda dengan jejeran etalase-etalase tempat aneka daging sapi, ribs, dan ayam. Areanya cukup luas dan cozy dengan kombinasi kursi dan sofa-sofa.

Uniknya di tempat ini para pengunjung juga bisa berbelanja aneka daging sapi, daging ayam, atau ikan untuk dimasak di sini. Selain itu bagi penggemar salad juga dimanjakan dengan beragam pilihan salad yang tersedia. Saya langsung memesan menu promo of the month de Gourmet, Tenderloin Steak with Sausage dan seporsi Aglio e Olio Angel Hair.

Setelah menunggu beberapa menit, Tenderloin Steak with Sausage pesanan saya akhirnya disajikan. Di bagian paling bawah ada kentang goreng yang ditumpuk dengan sosis ayam dan sapi. Di bagian teratas barulah tampak daging sapi dengan dibakar dengan tingkat kematangan medium well dan disajikan dengan blackpepper sauce dalam wadah terpisah.

Tanpa mengalami kesulitan saya mengiris daging dengan mulus. Siraman saus blackpepper menambah kelezatan si daging steak yang dipinggirannya terdapat sedikit lemak ini. Saladnya sendiri terdiri dari selada, paprika merah dan kuning, irisan bawang bombay, irisan tomat dan dressing berupa saus thousand island.

Pasta Angel Hair sendiri dimasak a la aglio olio dengan taburan keju parmesan yang cukup royal dan sentuhan daun kemangi di bagian atasnya. Di sela-selanya terdapat petterseli yang mengintip dan juga irisan cabai rawit. Saat dicicipi pasta yang kecil-kecil seperti lidi ini langsung meluncur mulus di tenggorokan. Sensasi rasanya gurih-gurih pedas membuat pasta ini terasa lebih enak.

Seporsi Angle Hair dihargai Rp 32.000,00 dan Rp 89.000,00 untuk Tenderloin Steak with Sausage yang mengenyangkan. O ya, sebelum pulang saya pun menyempatkan diri untuk berbelanja keperluan sehari-hari. Wah, gak salah kalau saya mampir ke de Gourmet karena selain bisa mengisi perut juga praktis karena bisa sekaligus berbelanja.

De Gourmet
The FoodHall Gourmet Plaza Indonesia LB Floor
Plaza Indonesia
Telpon: 021-310 7555
Jam buka : 10:00 - 22:00
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...